You are here: Home > FEP > General Orientation

General Orientation

Hai this is my first post in this site! Kali ini gw dipaksa untuk curhat tentang pengalaman gw waktu General Orientation, Organization skill, Academic Orientation, and HTTP dan yang bakal gua ceritain pertama kali adalah masa GO. Sebelumnya, biar nyaman dibaca dan gue juga nyaman nulisnya, pake gw elu aja noprob ya J Enjoy reading!

Nama gue Evelin Rosalita lahir 30september1997 {cie bentar lagi ultah hihi} ambil jurusan TI di Binus, iyalahya.. {Gapapa kan numpang eksis di post-an pertama hehe} Jadi kalo boleh jujur sebelumnya gw benerbener ganiat untuk ikutan ospek, pertama karna tau anak IT pasti gada hacep2nya samasekali, dan ternyata benersih wkwkw. Yang kedua, karna bentrok sama perpisahan ke pulau sama mentemen deket di SMA, dulu pas book gatau kalo tgl sgitu ada FEP karna kertasnya ilang tulisannya ditaro didompet XD pada akhirnya sohib2 gw itu rela majuin tgl walau tau pasti pas itu masih holiday season dan ramenya stengah mampus. Dan akhirnya jadilah gua gosong pas ketemu temen2 baru di kuliah.

Hari pertama gw gatau siapa aja yg dikelas gw, dan tau2 ada bbrp tmn2 sma yang gakterlalu deket dan mereka itu cowo. Dan gw memutuskan untuk duduk disebela cewe yang ga gue kenal. FYI, IT itu makhluk kebanyakan ya laki. Dari 67, cewe dikelas gw ada 10 biji doang. Terus giliran pas bagian pemilihan komti wakomti, semacam ketua dan wakil, ditanya siapa yg mau jd volunteer, dan untuk sekian tahun lamanya gada yg maju akhirnya gw sm tmn gw yg cowo itu iseng2 maju. Untungnya ada bbrp yg maju lagi abis kita {cie panutan} trs gw sbutin visimisi gw itu, pengen bikin kelas ini jadi kelas yang beda dari yang lainnya (secara positif loh ya) gak disangka tmn gw jadi komti dan gw wakomtinya.

Yah ada beruntungnya si jd wakomti, setidaknya pas dipaksa curhat gini ada yang bisa diceritain. Seru ga seru sih jadi wakomti, serunya jadi nambah eksis dikit, gaserunya mesti ngurusin sejibun makhluk yang baru gw kenal sehari. Contohnya si komti buat tulisan ABN03 di karton asturo buat 67 anak dan gw ngurusin beli 67 pasang balon HELIUM beserta pegang duitnya sh*t. Dan asal tau aja seumur2 gaperna DIPERCAYA jadi bendahara. Untungnya anak kelas pada bantuin bawa tu balon, kalo ga gw bawa 67 pasang balon sendirian bisa terbang melayang diudara gw.. Terus balonnya cuman buat jadi pembuka pas upacara, jadi uda dibeli trus diterbangin gitu aja, sakitnya tuh… Dan tugas komti wakomti lainnya selalu paling depan kalo lagi nyanyi mars bina nusantara, binusian, dan yel2 buddy 2019, termasuk pas upcara pembukaan itu.

Sempet ada hari dimana malemnya begadang, dan pas kelas get caught lagi tidur,, untung yang ngajar belom dosen haha. Menurut gw acara GO yang paling seru sih pas bungarampai a.k.a buram, liatin promosi2 ukm, apalagi pas nontonin STMANIS, sama yg punya radio kampus, BVOICE! Pas latihan dan penampilan yel2 kelas juga seru, dari sudut pandang penonton, jujur yel2 kelas gw yg menurut gw paling keren untuk batch1 ga nyangka abies, dari segi properti, gerakan, lagu, kekompakkan, dan urat malu yang hampir putus. Pas expo juga seru, keliling2 binus nyari pendaftaran sampingan kesibukan selain kupu2, kuliahpulangkuliahpulang. Dan lumayan banyak daftar juga, BNCC, Futsal (gratis untuk putri lol), dan BAND. Pokoknya acara GO ini secara galangsung bikin gw ganyesel masuk BINUS dan bangga jadi BINUSIAN. Kuliah mana lagi yang ngospek gakaya ngospek samasekali, gada tugas, gadisiksa, malah seru2an bareng. Maju terus BINUS !!! Thanks for reading guys, loveya!

Tags: , , , , , ,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Leave a Reply